Sabtu, 11 Maret 2017

Pemberkasan BKD Dosen Tahun 2017,download dan Aplikasi BKD

 

Rabu, 11 Januari 2017

Pengajuan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2016, download

 

Jumat, 23 Desember 2016

Undangan ASESOR Penilaian Beban Kerja Dosen (BKD), Download [29 Desember 2016]

 

Jumat, 24 Maret 2017

WORKSHOP EMIS - PDDIKTI KOPERTAIS IV,di Malang [31 Maret - 2 April 2017], Download

 

Jumat, 03 Maret 2017

Klinik Proposal Penelitian - FKDP, download full agenda

 

Senin, 23 Januari 2017

Rapat Pimpinan PTKIS di NTT [27-30 Januari 2017], Undangan, dan Curiculum Vitae

 

Selasa, 14 Maret 2017

Pertemuan EMIS-PDDIKTI Cluster SUSI-NTT, download

 

Rabu, 08 Maret 2017

Pertemuan EMIS-PDDIKTI Cluster Pantura 2017,Undangan

 

Jumat, 24 Februari 2017

Pertemuan EMIS Cluster Mataraman di di STAI Muhammadiyah Tulungagung [7-8 Maret 2017] download

 

cluste panturaLamongan (3/11), bertempat di kawasan pantai utara sekitar kurang lebih 3 kilometer dari taman wisata WBL lamongan, operator EMIS & PDPT Cluter Pantura kembali mengelar temu anggota. Agenda Yang diadakan di IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan, merupakan acara khusus untuk merapatkan barisan guna menghadapi pelaporan emis & PDPT semester genap 2016/2017 dan reorganisasi Cluster Pantura.

Acara diawali Sambutan Moh Fuad,S.Pd selaku perwakilan dari tuan rumah dilanjutkan sambutan dari Muhammad Cholil,S.Ag.MTh.I dari kopertais IV Surabaya serta Habib Siswoyo, S.Kom selaku ketua Cluter Pantura dilanjutkan diskusi reorganisasi Cluster Pantura. Acara tersebut merupakan acara pertama sedangkan acara kedua adalah pembahasan Pelaporan EMIS & PDPT semester genap 2016/2017.

Fuad sebagai perwakilan dari IAI TABAH mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Cluster Pantura yang bisa hadir, skitar 85 % dari jumlah anggota 22 PTKIS yang berjajar dari Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro hadir dalam acara ini, Fuad juga Mengucapkan selamat datang untuk 2 PTKIS  yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran dan Sains Al-Ishlah Lamongan Jawa Timur dan Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Al-Falah Petung Panceng Gresik sebagai anggota baru.

Muhammad Cholil,S.Ag.MTh.I sebagai pendamping pendataan EMIS dan PDPT khususnya di wilayah Kopertais IV Surabaya memberikan arahan agar selalu mengupdate data setiap saat, melakukan koordinasi dan komunikasi internal dan eksternal cluster antar anggota dan pengurus. Cholil juga menyarankan untuk diadakan reorganisasi guna menghadapai pendataan yang semakin detail dan komplek. “Adanya komunikasi yang lancar antar anggota Cluster serta pengurus maka akan memperlancar pendataan, maka diharapkan adanya pembenahan diri, sehingga tidak timbul kevakuman komunikasi “ Dipimpin Habib rapat reorganisasi diadakan dengan terealisasinya pembagian tiga wilayah yang dipimpin koordinator wilayah di setiap wilayah masing – masing.

Wilayah Gresik yang terdiri dari 10 PTKIS; Institut Keislaman Abdullah Faqih Gresik, Fai Univeristas Muhammadiyah Gresik, Institut Agama Islam Qomaruddin Gresik, Sekolah Tinggi Ekonomi Syari'ah Al Falah, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Santri Gresik, Sekolah Tinggi Agama Islam Daruttaqwa Manyar Gresik, Sekolah Tinggi Agama Islam Al - Azhar Menganti Gresik, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Maskumambang Gresik, Sekolah Tinggi Agama Islam Ihyaul Ulum Gresik, Stai Hasan Jufri Bawean dikomandani oleh Khoirudin Dari IAI Qomaruddin Gresik Sebagai Korwil Gresik.

Wilayah Lamongan yang di komandani Fuad dari IAI TABAH Lamongan membawai 7 PTKIS yaitu STAI Muhammadiyah Paciran Lamongan, Institut Pesantren Sunan Drajat Lamongan, IAI TABAH Kranji Paciran Lamongan, STIT Al Fattah Lamongan, Universitas Islam Lamongan, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan Dan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Dan Sains Al-Ishlah Lamongan Jawa Timur

Wilayah Bojonegoro dan Tuban di komandani Prayitno yang Membawahi 5 PTKIS yaitu STIT Muhammdiyah Bojonegoro, STAI Attanwir Bojonegoro, Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro, STIT Makhdum Ibrahim Tuban, STAI Al Hikmah Tuban

Reorganisasi Cluster Pantura tidak Mengubah struktural namun hanya menambah Koordinator Wilayah. Koordinator Wilayah ini berfungsi untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi antar anggota Cluster Pantura.

Selesai acara diteruskan dengan menikmati hidangan khas Pantura menu serba laut. Untuk acara selanjutnya diisi evaluasi hasil imput data Emis dan PDPT. Cholil menambahkan bahwa akan ada banyak agenda kegiatan di bulan april dan Mei yang diadakan oleh kopertais IV Surabaya dengan melibatkan Antar Cluster maka diharapkan Pelaporan Emis Genap 2016/2017 bisa selesai Akhir Bulan Maret 2017. Hal ini sesuai dengan tekad dan semangat Cluster Pantura bisa sukses Pelaporan lebih cepat dan akurat di akhir bulan maret 2017. { Khoir}

Joomla templates by Joomlashine